JOSAY TANDATANGANI KERJASAMA DENGAN WPF UNESCO UNTUK MENGEMBANGKAN PENDIDIKAN GLOBAL LEADERSHIP

Tanggal 4 April 2019 bertempat di Cilandak Jakarta Selatan diadakan penandatanganan kerjasama antara WPF UNESCO dengan JOSAY dalam mengembangkan pendidikan Global Leadership ke seluruh dunia terutama untuk warga Negara Indonesia.

Penandatanganan ini dihadiri oleh Ketua Umum Josay Prof. Dr. Ir. A.R. Adji Hoesodo, SH, MH, MBA, dan Ketua Dewan Pembina Josay Dr. Riana Susanti, M.Sc . Adapun dari WPF UNESCO yang berpusat di Athena Yunani yaitu Prof. Muhammad Jeseus Chrishna, Ph.D. 

Dalam kerjasama ini kedua Institusi sepakat untuk mengembangkan pendidikan Global Leadership, dimana dalam implementasinya akan menggunakan fasilitas Global Prefeneur University Technologi secara online.  Jangkauan Pendidikan ini bisa ke seluruh dunia dan nanti di dalam GPU kandidat mahasiswa yang akan menempuh pendidikan S1, S2, S3 di GPU diwajibkan untuk mengikuti pendidikan Global Leadership dan akan diberikan sertifikat langsung secara Internasional dari WPF UNESCO yang berpusat di Athena Yunani. 

Dalam kesempatan ini Mr. Chrishna sangat senang sekali menyambut kerjasama ini dikarenakan  didalam mensosialisasikan pendidikan Global Leadership ini tidak banyak orang yang belum memahami arti dari Global Leadership ini karena lembaga ini juga belum dikenal dengan baik di Indonesia.

World Philosophical Forum UNESCO yang berpusat di Athena Yunani memberikan Civil Certificates penghargaan kepada Ketum Josay dan Dewan Pembina Josay, Dr. Riana Susanti, M.Sc.  Dengan sertifikat ini nantinya diharapkan bisa menjadi suatu team National Council WPF UNESCO di Indonesia. 

Didalam pemberian penghargaan ini dipesankan bahwa nanti akan ada 5 level yang akan ditempuh didalam  Civil Consciousness of a Normal Human in the 21st Century WPF UNESCO yaitu

Level 1      Family Civil Knowledge

Level 2      Local Civil Knowledge

Level 3      Regional Civil Knowledge

Level 4      Country (National) Civil Knowledge

Level 5      Global (Supranational) Knowledge

Disini level-level ini akan dijadikan suatu kurikulum bagi siapa saja yang ingin menjadi warga dunia dan nanti juga bisa memiliki paspor berlaku di seluruh dunia.  Program ini nanti akan difasilitasi oleh Josay untuk mengembangkan kurikulum Global Leadership ini dan dalam waktu dekat GPU Josay juga akan bekerjasama dengan salah satu Universitas di Yunani untuk mengembangkan pendidikan filsafat.

Sebagai Ambassador dari Supreme Council of the Humanity (Committee Member) Universal State of The Earth atau UNO Diplomatic Corps, Mr Chrishna ini juga mengajak bekerjasama dengan Josay mengembangkan suatu program-program sosial, spiritual, pengembangan budaya ke seluruh dunia yang bekerjasama dengan anggota-anggota dari WPF UNESCO di seluruh dunia dan dalam waktu dekat akan diadakan suatu kongres yang akan diadakan di Malaysia dan mengajak kepada Josay untuk mengirimkan perwakilan di Malaysia.

Disini banyak sekali keuntungan yang akan di dapat karena menjadi warga bumi adalah suatu status tinggi di dalam suatu warga di dunia yang tujuannya mencapai suatu perdamaian di dunia tanpa ada konflik, tidak ada kepentingan-kepentingan tertentu yang tidak baik, menjunjung tinggi moralitas dan pengabdian.  Organisasi ini juga mendorong kerukunan dan aktifitas  lintas agama terutama bagaimana bumi ini penuh damai dan makmur.  (Josay Pers)