Josay Mengumpulkan Pengusaha Jepang di Tokyo

a Pada Tanggal 18 Oktober 2019 Ketum Josay  Prof Dr. A.R. Adji Hoesodo  didampingi Tim mengadakan pertemuan  bisnis dengan 25 perwakilan pengusaha Jepang di Reference Shin Tokyo Building B1 3-3-1  Marunouchi Chiyoda ku, Tokyo.

Dalam acara yang di fasilitasi Kantor Perwakilan Bank Indonesia di Tokyo ini di buka oleh Kepala Perwakilan Bi yaitu Bapak Causa Iman Karana dan Direktur BKPM Tokyo Bapak Rakhmat Yulianto.

Dalam hal ini BI Tokyo dan BKPM Tokyo sangat mendukung kegiatan dan inisiatif Josay dalam menarik Investasi para Pelaku Usaha Jepang untuk ikut berperan dalam membangun infrastruktur di Indonesia melalui kerjasama bisnis ini.

Pengusaha yang hadir mewakili bidang usaha : Energy, Transportasi, Agrobisnis, Oil dan LNG, Kemaritiman, Limbah PLT, Biomasa, dan rancang bangun lainnya.

Dalam sambutannya Ketum Josay yang juga Alumni Lemhannas PPSA 21 mengatakan bahwa acara di Tokyo ini merupakan lanjutan dari pertemuan pertemuan  sebelumnya baik di Jakarta, Malaysia dan Jepang . Ketum Josay ini juga mengatakan bahwa sehabis  acara ini akan ditindak lanjuti dengan penanda tanganan kerjasama dalam menggarap beberapa proyek strategis Nasional dibeberapa bidang dan di beberapa tempat di Indonesia.

Dalam pertemuan sebelumnya di Hotel Pullman Jakarta para Investor Jepang ini bertekad untuk ikut berperan dalam pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang ke 2 ini.

Dalam hal kebutuhan dana yang cukup besar untuk pembangnan ini, pemerintah berusaha mencari beberapa skema dalam membangun NKRI ini. Josay yang sangat paham terhadap situasi keuangan pemerintahan sekarang ini berinisiatif melakukan terobosan terutama yang unsolicited projects dengan mengajukan beberapa proyek yang diperlukan bagi masyarakat Indonesia.

Dalam lawatannya ini Ketum Josay akan mengunjungi beberapa tempat yang sudah diatur untuk dilakukan penjajagan kerjasama dalam bidang Riset dan transfer teknologi.

( Josay Press )