Josay menghadiri Acara di Kopassus Cijantung

Dalam beberapa waktu yang lalu di Kopassus Cijantung didakan rangkaian  acara seru yang di pimpin oleh DanJend Kopassus langsung yaitu Mayjend Nyoman Cantiasa.

Josay mendapat kehormatan menghadiri acara tersebut  diwakili oleh Pembina, Ketum dan Tim Josay yang lain. Hadir lebih 100 orang untuk mengikuti acara seru dikopassus Cijantung ini.

Hadir para pejabat dan Tokoh dari berbagai angkatan TNI AD, TNI AU, TNI Al juga hadir Wakil Ketua KPK, Pejabat teras di Berbagai Kementrian, Lemhannas dan Kalangan Akademisi seperti Rektor , Wakil Rektor  dn Pengusaha dari Kadin

Dalam Acara yang dimulai dengan ramah tamah dan orasi dari DanJend Kopassus dan pejabat Kementrian Pertahanan. Acara berlanjut jalan santai bersama, melihat-lihat dan memberikan motivasi  kegiatan Anak-anak prajurit Kopassus dalam berlatih beladiri dan kesenian .

Acara juga di meriahkan dengan hadirnya para artis ibukota dan mc di pegang oleh mas Tukul Arwana si komedian kocak kita semua.

Dalam Acara ini juga diadakan lomba menembak. Acara menembak diadakan diLapangan Satria Kompleks Kopassus Cijantung. Tampak  Ketum Josay Prof.Dr. A.R.Adji Hoesodo mendapat medali yang di berikan dan disematkan oleh Danjend Kopassus Bapak Mayjend. Nyoman Cantriasa.

Ketum Josay dan Tim sangat senang sekali mendapat undangan yang kedua kalinya dalam acara yang digagas oleh Alumni PPSA XXI Lemhannas RI. Dimana Ketum Josay dan Ketua Dewan Pembina juga merupakan Alumni PPSA XXI  Lemhannas RI. ( JosayPers )