JOSAY MENGAWAL CAWAPRES KH. MA’RUF AMIN

Josay menghadiri dan mengawal orasi Cawapres Paslon 01 KH. Ma’ruf Amin di lapangan Kamboja Depok pada tanggal 30  Maret 2019

Di pagi hari persiapan orasi politik dari Bapak KH. Maruf Amin yang diadakan dilapangan kamboja sudah dipenuhi oleh para relawan yang hadir untuk mendengarkan pengarahan dan pencerahan dari Ulama Besar dan Cawapres pasangan 01 Bapak KH. Ma’ruf Amin. 

Walaupun suasana pagi itu diguyur hujan cukup deras dan pada pukul 10.00 hujan mereda, acara berlangsung sampai pukul 01.00 siang dengan khidmat dan sukses.

Dalam acara ini KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan didampingi Ketum Josay Prof. Dr. Ir. A.R. Adji Hoesodo, SH, MH, MBA dan Wakil Ketua Team Kampanye Nasional 01 Bapak Rosan Perkasa Roeslani dan juga selaku ketua Kadin, dihadiri juga oleh tokoh-tokoh Nasional dan tokoh-tokoh politisi serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Depok dan sekitarnya.

Dalam orasi yg dihadiri sekitar 5000 massa yang memadati lapangan kamboja, Bapak KH. Ma’ruf Amin beserta istri hadir dan disambut meriah oleh para pendukungnya. Dalam orasi politiknya, Bapak KH Maruf Amin menyerukan bahwa pemilu ini harus adem dan menjaga persatuan dan perdamaian secara nasional, sehingga keutuhan NKRI bisa terjaga. Walaupun berbeda pendapat tapi tujuannya adalah satu yaitu menjadi bangsa yang besar.  Juga didalam orasi ini disampaian bahwa kita semua harus menolak HOAX dan politik adu domba, karena sekarang bangsa kita dihadapkan pada tantangan yang lebih besar bagaimana membangun masyarakat Indonesia menjadi lebih maju dan menjadi Negara adidaya di dunia.

Dalam acara orasi politik Bapak KH. Ma’ruf Amin ini Ketum Josay juga memberikan tanggapannya. Bahwasanya Josay mengawal perjalanan politik yang berlangsung di dalam tahun politik ini melalui kampanye anti hoax dan juga mensosialisasikan program-program e-economy bagi bangsa ini. Dimana pada era yang sudah berubah ini, kita lebih banyak nanti berperang tapi bukan perang mengangkat senjata lagi melainkan menghadapi proxy war. Salah satu cara bagaimana Negara kita bisa terjadi disintegrasi, pecah belah tidak karuan karena proxy war adalah dengan hoax, kemudian adu domba sehingga Josay disini membantu pemerintahan yang sedang berjalan dengan karya-karya yang  nyata melalui program-program pemberdayaaan masyarakat secara e-economi juga mengawal bagaimana supaya bahwa perjalanan politik yang cukup rawan ini menjadi adem ayem dan penuh kedamaian.

Dilain pihak, didalam kampanye politik ini Ketum Josay beserta team kampanye nasional dan tokoh-tokoh masyarakat Depok sepakat dan mendukung Bapak Cawapres KH. Ma’ruf Amin untuk bisa dan berharap andaikata Bapak Bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin bisa menjadi pemimpin negeri ini, sebagai rakyat kita mendukung agar selalu amanah dan juga selalu membawa ke arah perubahan yang lebih baik sebagai Indonesia Maju.

Doa juga sholawat yang mengiringi orasi politik ini dimeriahkan juga dengan beberapa acara antara lain standup comedy, lagu-lagu nasional dan lagu-lagu reggae kemudian juga menari bersama penuh sukacita dengan menjaga kekompakan dan tidak saling menghujat disini.  Dalam acara yang berakhir secara khidmat dan meriah ini diserukan semangat yel-yel kebangsaan yang mendengung di seluruh lapangan Kamboja ini.

Sungguh suatu rahmat jika kita akan mendapatkan suatu pemimpin yang amanah dan berkompeten dalam menjalankan dan memimpin negeri ini dengan penduduk 266 juta jiwa ini ke arah perubahan yang lebih baik dan lebih baik lagi. (Andika, Josay Pers)