JOSAY HADIR DI INTERNATIONAL CONFERENCE ON HUMAN REVOLUTION

Josay Hadir dan berpartisipasi di International Conference  on Human Revolution tanggal 27 Agustus 2019 yang di laksanakan di Pelita Bangsa University Cikarang.

Acara ini digagas oleh Pelita Bangsa University merupakan acara konferensi Internasional para akademisi sekaligus untuk mengumpulkan call paper dari para peserta mengenai  Revolusi mental dengan kolaborasi dari  4 Perguruan Tinggi asing. Kolborasi antara Indonesia, Malaysia, Singapura dan Philipina.

Dari Indonesia di wakili oleh Bambang Tri Cahyono, PhD. Singapura di wakili oleh Prof.Dr. A.R.Adji Hoesodo,PhD sebagai Rektor Global Profeneur University, Singapura yang juga Ketua Umum Josay Institute. Malaysia di wakili oleh Rektor AUI Malasia Prof.Dr Bambang Suryanto dan dari Philipina diwkili oleh Prof.Dr.Felina Young dari Philippine Women University.

Acara ini dibuka oleh Gubernur Jawa Barat dan Kepala Kopertis Region 4, juga Wakil Yayasan Pelita Bangsa University. Dalam acara ini pembicara  pertama dari GPU Singapure membaakan makalah dalm bahasa inggris berjudul “ Strategic Mental Revolution Through Revitalization of Higher Education “.

Pembicara wakil dari AUI, Malaysia oleh Prof Dr. Bambang Suryanto berjudul “ Strategic Mental Revolution : Increases Competence Through Training “

Sementara pembicara ketiga adalah Prof Dr.Felina Young dari PWU, Philippina berjudul “ Strategic Mental Revolution Through Intelectual Capital Development.

Adapun perwakilan dari Pelita Bangsa University menampilkan Bapak Bambang Tri Cahyono,PhD dengan paparan yang berjudul “ Strategic Mental Revolution Education Cooperation “

PB University juga menampilkan pembicara terakhir yaitu Dr.Taufic Rahman, adapun judul paparan yang diusung adalah “ Strategic Mental Revolution Through Emotional Inteligence, Interpersonal Communication, and Work Satisfaction.

Acara dilanjutkan sampai sore dengan menggelar Parralel Session dan pembahasan abstracts  dari para peserta yang di review oleh para nara sumber.

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Dewan Pembina Josay Institute Dr.Riana Susanti, Msc ( JosayPers )