Josay berpartisipasi dalam Rencana Pengembangan Daerah di Aceh Barat Daya

Bertempat di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta. Ketum Josay Prof. Dr. A.R. Adji Hoesodo didampingi oleh Ir. Teguh Wijayanto sebagai Bendum Josay menghadiri Acara silaturahmi bisnis Pemda Kabupaten Aceh Barat Daya yang diadakan pada hari jumat, 21 Pebruari 2020 dari pukul 13.00 sd 17.00 wib

Undangan yang diampu langsung oleh Bapak Akmal Ibrahim, SH Bupati Aceh  Barat Daya, Bapak Lukman Edi mantan Menteri dan mantan Sekjend PKB Pangdam Iskandar Muda, Mayjend Hafil Fuddin.

Acara ini juga dihadiri oleh para Pengusaha  yang akan terjun ikut berpartisipasi  membangun di Aceh Barat Daya.

Dalam acara ini disinggung juga mengenai Rencana Pembangunan Pabrik Smelter Bijih Besi dalam rangka Pengembangan KEK Halal Barsela. Diskusi berlangsung sangat hidup dan hangat dengan keaktifan para hadirin yang hadir di acara ini.

Josay yang ikut berpartisipasi dalam acara ini juga siap akan terjun dalam pembangunan di Aceh Barat Daya ini. Dalam keterangannya Ketum Josay yang didampingi oleh Bendum dan Tim siap akan terjun dan mengembangkan bisnis dengan kerjasama membanguan Pelabuhan di Teluk Surin dan beberapa kawasan Industri  yang menunjang pengembangan Pelabuhan ini.  Selain itu Josay melalui Kerjasama Konsorsium dengan A & Co dan Rocksteel Indonesia bekerjasama dengan Pihak Investor dari Jepang dan Eropa akan mengembangkan berbagai Investasi di daerah sini seperti bandara, kemaritiman, tambang dan berbagai sektor Infrastruktur yang dirasa perlu.

Dalam Hal ini pihak Josay & Tim akan melakukan peninjauan lapangan mulai awal maret ini sekaligus penanda tanganan kerjasama untuk dimulainya pekerjaan pra konstruksi Pelabuhan Surin.

Banyak hal yang akan dikerjakan dalam melaksanakan program Kerja organisasi dalam mengisi Pembangunan Nasional melalui kondisi unsolicited dimana menerapkan pembangunan tanpa melibatkan dari APBN dengan menggandeng pihak Investor Luar Negeri atau dengan menggunakan aset recycling metode. ( Josay Pers )