Global Profeneur University menerima Certificate of Regristation dari SCH –Universal State of Earth

Bertempat di Hotel IBIS Cawang tanggal 3 Agustus hari Sabtu kemarin. Rektor GPU, Pro.Dr.A.R.Adji Hoesodo, PhD menerima tanda Certificate of Supranational Civil Regristation  Number  004 dari Supreme Council of Humanity, Universal State of Earth yang di tanda tangani oleh Nicholas Hagger sebagai Chairman dari SCH USE dan  SCH Secretary General Igor Kondrashin.

Dalam acara ini juga diberikan status penghargaan kepada Karisa Zeisha Sahela, ST,MBA, PhD(hon) sebagai USE Civil Educator. Karisa  yang sebagai anggota Dewan Pembina Josay Institute berkewajiban untuk mengembangkan Pendidikan Kewarganegaraan Dunia dan mengembangkan  Konsep Kepemimpinan Global Stratejik dari Universal State of Earth sudah sah bahwa Global Profeneur ini akan menjalankan Platform Elearning untuk Program-program yang di berikan oleh USE ke seluruh dunia melalui Platform GPU ini.

Ada dua Program  yang bisa langsung diakses di GPU mengenai hal ini, yaitu  Pertama  Earth XXI Citizen + USE Civil Educator dan yang kedua adalah Earth Citizen + USE Civil Educator and + Aristrocat.

Global Profeneur University menerapkan semua mahasiswa yang mengambil kuiiah dari S1 sampai dengan S3 ( Doktoral ) harus mengikuti Program yang Pertama sehingga semua lulusan GPU mempunyai wawasan  Internasional tentang Kewarganegaraan Dunia dan diharapkan punya bekal menjadi Pemimpin dunia di bidang apapun dan apapun background Pendidikan yang diambilnya di GPU.

Dengan adanya sertifikasi ini, Global Profeneur University memiliki semua keistimewaan sipil internasional dan global spesifik yang diperlukan dan berhak atas hak untuk memiliki status pendidikan sipil yang lebih tinggi dari USE Supranational Civil Learning Institution. Status ini diberikan berdasarkan Pasal 46 Konstitusi Universal Bumi dan menunjukkan bahwa nilai-nilai mendasar seperti kebijaksanaan, alasan, moralitas, keadilan, dan tanggung jawab global diajarkan kepada mahasiswa Universitas menjadikan mereka manusia yang paling aktif dan memiliki moral secara keseluruhan, para pemimpin sipilnya yang sejati mampu memajukan diri berdasarkan nilai-nilai di atas untuk memastikan kemajuan sosial lebih lanjut dan kemakmuran ekonomi generasi manusia saat ini dan yang akan datang.

Dalam kesempatan in certificate diberikan oleh Prof. Muhammad Jeseus Chrisna, PhD mewakili USE kepada Rektor GPU yang sekaligus Ketua Umum Josay Institute. ( JosayPers )