E Economy Josay

Mari kita bangun E-Economy Indonesia

Perkembangan dan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi akhir–akhir ini dirasakan hampir di setiap aspek kehidupan masyarakat. Sebagaimana setiap kemajuan teknologi komunikasi yang lain, internet masuk ke berbagai bentuk kehidupan masyarakat.

Hal ini terjadi karena komunikasi adalah salah satu kebutuhan yang mendasar pada masyarakat. Teknologi internet berkembang dan menyatu dalam sebuah :dunia” atau “ruang maya” atau sering disebut sebagai cyber-space.  Sebuah dunia atau tempat orang dapat berkomunikasi, “bertemu”, dan melakukan berbagai aktivitas ekonomi/bisnis.

Kami adalah komunitas yang sangat peduli terhadap masa depan bangsa Indonesia, dan kami sangat paham terhadap dampak yang timbul karena faktor globalisasi yang tidak bisa kita hindari. Mau tidak mau kami membentuk komunitas yang menamakan gerakan “Saya bisa 1 Miliar“ dimana gerakan komunitas ini akan mengeksplorasi seluruh kekuatan para anggota komunitas ini agar dalam kehidupan usahanya bisa menghasilkan pendapatan 1 miliar tiap bulannya. Sehingga ranah kehidupan para anggota bisa mengintegrasikan kegiatan ekonominya dalam strategi off line maupun on line dengan bimbingan program komunitas gerakan saya bisa 1 miliar.

Komunitas E Economy Josay ini dibangun atas kolaborasi Smart Indonesia Institut, A & CO Strategic Partner dan SB1M.

Komunitas ini akan melakukan pendampingan bagi para anggota sampai sukses mendapatkan pengasilan minimal Rp 100 juta perbulan sampai Rp 1 miliar ke atas perbulan. Para anggota di himbau mempunyai produk atau jasa sendiri untuk di boosting dalam sistem ini, tapi jika anggota tidak mempunyai produk atau jasa sendiri untuk dijual maka kami akan menyediakan kesempatan untuk menjual produk atau jasa yang sudah disediakan oleh komunitas ini. Dan kegiatan kami bisa diakses diseluruh dunia secara online jika anda menjadi anggota komunitas ini. Dan fasilitas offline temu darat dengan para mentor dan pakar bisa dilakukan sementara untuk kawasan jabodetabek.

Jika anda tertarik bergabung untuk membangun dan mensukseskan E-Economy Indonesia, maka anda harus masuk di komunitas ini dan meningkatkan kompetensi yang akan anda dapatkan dalam mencapai kesuksesan melaui sharing knowledge dan bimbingan dari komunitas gerakan bisa 1 milyar ini.

Semoga anda sukses bersama kami

TTD

The Chairman & Founder

KLIK