Bakti Sosial Keluarga Besar Josay, Berbagi dan Peduli Sesama

Berbagi kepada sesama dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan dalam diri manusia. Mencermati dampak dari pandemi Covid-19, keluarga besar Josay mengadakan bakti sosial pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2020 pada pukul 13:00 sampai dengan selesai.   Kegiatan ini berlangsung di Kampung Batugede, Cilebut Barat, Sukaraja-Bogor. 

Melihat perkembangan Pandemi Covid-19 yang belum segera berakhir, sementara kegiatan kehidupan yang terus berjalan, maka keluarga besar Josay melihat banyaknya penderitaan masyarakat di Indonesia terutama di daerah Bogor untuk mengadakan bakti sosial di daerah ini dengan membagikan sembako kepada masyarakat setempat untuk membantu meringankan keluarga terdampak Pandemi Covid-19 ini dalam melewati hari-hari kehidupan mereka dalam pemenuhan gizi dengan anak-anak sekolah.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum Josay, Sekjen dan Wakil Bendahara Umum beserta para pengurus Josay.
Disini Ketua Umum Josay, Prof. Dr. AR. Adji Hoesodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan atas kerjasama semua pihak di acara bakti sosial tersebut .

Dimana bakti sosial ini, digalang atas partisipasi dari kalangan donatur baik internal Josay, para pengurus dan simpatisan Josay, dan juga kerjasama dengan Lions Club.

Dalam acara ini, Ketua Umum Josay yang didampingi oleh Sekjen dan pengurus mengatakan bahwa sumbangan ini adalah merupakan tali asih dari keluarga besar Josay kepada masyarakat di sekitar Cilebut Barat. 

“Semoga bisa diterima, bermanfaat dan menjadi amal bagi yang memberikan donasi ini dan program ini adalah dalam rangka melaksanakan program kerja dalam bidang kegiatan sosial dari program kerja Josay,” ujar Ketua Umum Josay Prof. Dr. AR. Adji Hoesodo.

Rangkaian acara dalam rangka Bakti Sosial Keluarga Besar Josay juga dilaksanakan Griya Manar, Jl. Pendidikan VI nomor 144, Duren Sawit Jakarta.  Di sini Josay juga berkolaborasi dengan Lions Club mengalang donasi untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat setempat di sini, seperti kegiatan sebelumnya di Bogor.  Dengan harapan bahwa Josay bisa meringankan warga di sekitar di daerah Griya Manar, Duren Sawit, Jakarta.  Adapun sembako yang dibagikan adalah beras, minyak goreng, susu, mie instant, gula pasir pasir dan dan diterima dengan sukacita oleh masyarakat setempat, baik di daerah Batugede Bogor maupun Duren Sawit, Jakarta.  Semoga acara ini bisa berkenan di hati masyarakat.  (JosayPers)